KBPPP Minta Aksi Heroik Polisi Diberi Penghargaan

KBPPP minta Polisi yang melumpuhkan teroris diberi penghargaan khusus
Sumber :
  • Irwandi/VIVA
VIVA.co.id
Hingga Hari Ini, Sudah 22 Orang Ditahan Terkait Bom Thamrin
- Insiden teror bom dan penembakan di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016 kemarin, mengundang banyak simpati dari masyarakat. Ucapan belasungkawa untuk korban yang meninggal maupun luka-luka terus berdatangan. 

Peta Gerakan ISIS di Indonesia
Di lain sisi, kecaman dari berbagai pihak terus bermunculan dalam bentuk meme di media sosial, menyindir dan mengecam pelaku teror.

Eks Teroris Berfirasat ISIS Mau Bikin Teror Lagi di RI
Tindakan serupa juga dilakukan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Mereka memuji aksi heroik anggota Polri yang dengan gagah berani berhasil melumpuhkan pelaku teror. Bahkan, sampai ada beberapa petugas sampai terluka.

KBPPP pun meminta Kapolri agar bisa memberikan penghargaan kepada anggota Polisi yang telah menyelamatkan nyawa banyak orang.

"Kita mengusulkan kepada Kapolri untuk memberikan penghargaan khusus kepada para anggota Polri yang berhadapan langsung dalam penumpasan aksi keji tersebut," ujar ketua umum KBPPP A.H Bimo Suryono di Jakarta Selatan, Jumat, 15 Januari 2016

Selain itu, Bimo mengatakan aksi teror itu tidak akan menggoyahkan keberadaan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia juga mengajak masyarakat agar tidak takut dengan aksi teror.

"Kita harus bersama-sama dengan berani dan tidak takut ancaman teror. Kita harus menjaga lingkungan kita masing-masing dengan selalu waspada terhadap situasi di lingkungan kita," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya