Ketegangan Reda, Banyak Warga Selfie di Lokasi Bom Sarinah

Warga berselfie di lokasi bom Sarinah.
Sumber :
  • FOTO: Lilis/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Warga Jakarta masih berkerumun di dekat pos polisi yang dibom pelaku teror di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Paska kondisi Thamrin mulai kondusif dan kendaraan mulai melintas dengan normal dari segala arah, banyak warga kemudian mendatangi untuk berfoto narsis alias selfie di sekitar lokasi.

Salah seorang warga Klender, Marzulis, mengatakan, sebelumnya dirinya melihat kasus pemboman di depan Sarinah sejak tadi pagi, dari sejumlah berita di media. Sore harinya, dia mengaku penasaran untuk memantau langsung tempat kejadian pemboman.

Terduga Teroris Tangerang Dikenal Penjual Obat Herbal

Warga berselfie di lokasi bom Sarinah.

"Saya foto-foto buat dokumen pribadi," kata Marzulis saat ditemui di dekat pos polisi Thamrin, Jakarta, Kamis 14 Januari 2016.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, warga berkerumun di tengah perempatan Thamrin untuk berfoto pos polisi yang sudah hancur bagian kacanya, maupun mengambil gambar ceceran darah yang berserakan di jalan.

Begitu pun dengan kondisi di depan Starbucks, warga juga masih berkerumun. Polisi pun kemudian menutup area pagar Starbucks dengan kain putih. Lalu di depan Gedung Sarinah, kondisi masih dipenuhi warga yang berdatangan untuk mengambil gambar maupun ber-selfie.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Anton Charliyan

Teroris Malang Kumpulkan Jebolan Suriah

Mereka juga berhubungan dengan kelompok bom Thamrin.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016