Chevrolet Hadirkan Penantang Rush dan Terios

Peluncuran resmi Chevrolet Trax.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Setelah ditampilkan perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus lalu, PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, akhirnya secara resmi meluncurkan produk Chevrolet Trax.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, Selasa 1 Desember 2015, menyatakan, Chevrolet Trax masuk dalam segmen compact SUV (Sport Utility Vehicle), namun memiliki pengendalian serasa sedan.

"Mobil ini memiliki kemudahan saat parkir, ruang penyimpanan yang besar dan posisi duduk yang cukup tinggi untuk mendapatkan pandangan ke depan yang luas," ujar Gaurav, saat peluncuran Trax di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Chevrolet Siapkan Mobil Baru Kelas SUV

Gaurav mengatakan, mobil yang didatangkan langsung dari Korea Selatan ini menjadi pelopor teknologi dalam segmen compat SUV, seperti layar hiburan tujuh inci, fitur Chevrolet Mylink serta enam airbag.

Gaurav juga menuturkan, Chevrolet Trax memiliki kenyaman dan pengendalian luar biasa, karena didukung mesin turbocharger berkapasitas 1.400cc, yang menghasilkan tenaga 138 daya kuda dan torsi maksimum 200 Newton meter.

Mobil Listrik di Indonesia, Chevrolet Siap Pasok

"Mobil ini juga cukup lincah untuk kebutuhan di jalan-jalan perkotaan, dengan kepraktisan sebuah SUV," ujarnya.

Kehadiran Chevrolet Trax, tentunya menjadi penantang baru untuk sederet mobil yang telah ada, khususnya di kelas low SUV, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Ford Ecosport, Nissan Juke, dan Honda HR-V. (asp)

All New Captiva terbaru mejeng di GIIAS 2016.

All New Captiva dan Trailblazer Terbaru Mejeng di GIIAS 2016

Captiva mengalami ubahan pada eksterior dan interior.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016