Ereksi 2 Hari, Pria Ini Tuntut BMW Motor

BMW R90S
Sumber :
  • boingboing

VIVA.co.id - Ada saja kejadian kocak bahkan terkesan konyol di dunia ini. Baru-baru ini, seorang pria menuntut BMW karena menganggap motor buatan pabrikan kondang Jerman itu telah membuatnya 'menderita'.

Bagaimana tidak, gara-gara menunggangi motor BMW jadul produksi tahun 1993, pria ini mengaku ereksi panjang hingga dua hari. Entah bagaimana menjelaskannya sehingga sebuah motor bisa membuat ereksi.

Dilansir Marin Independent Journal, pria yang diketahui bernama Wolf ini mengaku menderita priapism akut atau gangguan ereksi organ kemaluan yang disertai rasa sakit. Tak tanggung-tangung, ia harus mengalami selama dua hari.

Menurut Wolf, ia mengalami ereksi berkepanjangan setelah mengendarai sebuah motor BMW produksi 1993 selama dua jam. Hal itu yang membuat Wolf berpikir motor jadul BMW itulah yang membuatnya menderita ereksi berkepanjangan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Wolf berdalih, getaran yang ditimbulkan motor ini ditambah jok yang tak nyaman sebagi penyebabnya. Karena itu, Wolf akhirnya juga mengajukan tuntutan kepada BMW Amerika Utara dan pabrikan jok, Corbin-Pacific Inc.

Selain menahan rasa sakit berkepanjangan, Wolf juga harus berobat ke Marin General Hospital dan beberapa dokter spesialis.

Namun sayangnya, pada pekan lalu, tiga hakim di Pengadilan San Francisco menolak tuntutan Wolf. Dalam pembacaan keputusan setebal 14 halaman itu, hakim menganggap kasus Wolf tidak disertai bukti yang kuat dan terlalu mengada-ada.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016