Jasad Perempuan Lombok yang Tewas di Malaysia Diotopsi

Sumber :
VIVA.co.id
Menkumham: Indonesia Kewalahan Hadapi Imigran
- Nursehan, perempuan asal Lombok Nusa Tenggara Barat dipulangkan ke Indonesia dari Malaysia dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu 28 November 2015.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Warga Desa Kediri Induk Lobar berusia 35 tahun ini dilaporkan tewas usai meloncat dari lantai empat rumah majikannya tempat bekerja.
Kejam, Suami Istri Ini Jual dan Lacurkan TKI di Malaysia


"Korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi," kata Kabidhumas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti, Senin 30 Nopember 2015.


Dari informasi terhimpun, Nursehan baru berangkat ke Malaysia pada bulan lalu. Ia berangkat dengan visa turis dan kemudian memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.


Diduga korban kerap menerima perlakuan tidak baik dari majikannya. Hingga akhirnya Nursehan ditemukan tewas pada Minggu 1 November 2015 karena meloncat dari lantai empat rumah majikannya.


"Kami belum dapat informasi kenapa pemulangan jenazah korban cukup lama," ujar Tribudi.


Kapolsek Kediri Lombok Barat AKP Nuraini mengakui jika otopsi tersebut untuk menjawab keresahan pihak keluarga. Sebab, diketahui kematian korban memang diduga ada ketidakwajaran penyebabnya.


"Jenazah korban diotopsi, untuk menjawab keresahan keluarga. Pihak keluarga korban hanya ingin yang terbaik saja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya