Kuda Ngambek, Pangeran Harry Jatuh Terjerembab

Pangeran Harry saat terjatuh dari kuda
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVA.co.id
Pengakuan Pangeran Harry soal Kematian Putri Diana
-  Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, terjatuh dari atas kudanya saat sedang bermain olahraga polo dalam sebuah acara amal.

Di Nepal, Pangeran Harry Disambut Lima Perawan
Dilansir dari Metro, Sabtu 28 November 2015, anak dari mendiang Putri Diana itu terjatuh dua kali dalam pertandingan persahabatan tersebut. Ia kemudian membawa kuda nakalnya itu ke pinggir lapangan untuk berjalan-jalan saat pertandingan tetap berlangsung.

Alasan Pengeran William Benci Media Sosial
Berniat melanjutkan pertandingan yang telah dimulainya, Pangeran Harry berusaha untuk duduk kembali menunggangi kudanya.  Namun, seperti tidak ingin ditunggangi, kuda itu kembali membuat Pangeran Harry terjerembab untuk kedua kalinya.

Kejadian tersebut mengundang perhatian sejumlah orang. Bahkan, salah satu anggota lawan mengajaknya bercanda dengan mengatakan Pangeran Harry tidak mampu untuk mengendalikan kudanya.

Sebelum insiden ini, adik dari Pangeran William itu pernah terluka dalam sebuah pertandingan yang dimainkan di Cape Town, Afrika Selatan, yang merupakan acara penggalangan dana untuk anak-anak penderita HIV dan AIDS di Lesotho, Afrika Selatan.

Tidak jauh berbeda, sang ayah, Pangeran Charles juga pernah mengalami patah tangan ketika bermain polo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya