Istri Cantik yang Sempat Menghilang Itu Kini Mengurung Diri

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Daya Hersetiani, istri cantik dan mantan model iklan yang dilaporkan hilang secara misterius oleh suaminya telah ditemukan di tempat kost di kawasan Buah Batu, Bandung Jawa Barat, Sabtu siang, 28 November 2015.

Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.

Sampai saat ini, polisi belum dapat memastikan apa motif dari kaburnya Daya ke Bandung bersama seorang pria. Pasalnya, sejak dibawa pulang dari Bandung, Daya memilih tutup mulut dan mengurung diri di kamar orangtuanya di kawasan Kampung Panjang, Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Jawa Barat.

Menyibak Hilangnya Mahasiswa UI Selama 15 Hari

"Yang bersangkutan belum bisa kami periksa, dia masih mengurung diri di dalam kamar," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho kepada VIVA.co.id, Sabtu 28 November 2015.

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.

Mahasiswa UI yang Hilang Kembali ke Rumah

Sementara menurut pengakuan suami Daya, Ulin Nuha kepada polisi, Daya bisa sampai Bandung dan hilang kontak selama berhari-hari karena merasa paranoid. Wanita yang mengaku pernah menjadi artis film pendek ini beralasan, saat berada di Terminal Depok diikuti seorang pria.

"Saat itu korban berniat menjual emas di kawasan Margonda. Saat di Terminal Depok, dia katanya takut kemudian naik bus jurusan Bandung. Di dalam bus dia (Daya) bertemu seorang pemuda, minta dicarikan kamar kost di kawasan Bandung. Setelah ngobrol-ngobrol akhirnya mereka berangkat ke Bandung," jelas Teguh.

Model cantik Daya Hersetiani (23) hilang misterius.

Kabar hilangnya Daya memang menjadi sorotan media karena belakangan banyak wanita menjadi korban kekerasan. Salah satu saksi, bernama Riyan mengaku kaget saat membaca berita online dan mengetahui Daya sedang dicari keluarganya. Riyan akhirnya menghubungi suami Daya.

"Yang bersangkutan dijemput di sebuah kos-kosan. Motifnya apa dan apa benar keterangan yang diberikan? Itu yang masih akan kami dalami," ujar Teguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya