Mayat Pria Berkunci Motor Ditemukan Mengambang di Cikarang

Mayat
Sumber :
  • Dok - Polrestro Jakarta Barat

VIVA.co.id - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cikarang, Kampung Tangsi RT 5 RW 6, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat, 27 November 2015.

Dari hasil pemeriksaan dan identifikasi petugas kepolisian di lokasi temuan mayat, petugas hanya menemukan petunjuk berupa sebuah kunci sepeda motor di saku celana.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Mayat pria itu telah membusuk dan pertama kali ditemukan oleh seorang buruh PT Gunung Garuda bernama Rini. Saat itu Rini melihat mayat mengambang dari tempat kerjanya yang berada tak jauh dari perusahaannya.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi, Kompol Raden Muhammad Jauhari, mengatakan jika mayat korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Bekasi untuk diautopsi.

"Tidak ada identitasnya, hanya ditemukan kunci motor Yamaha di kantongnya," jelas Jauhari, Jumat, 27 November 2015 hari ini.

Jauhari menjelaskan, kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. "Kami masih fokus mencari identitas korban. Untuk penyebabnya belum dapat dipastikan," katanya.

Jauhari mengakui, saat ditemukan memang ada luka lecet pada siku tangan sebelah kanan yang telah mengering. Kedua belah mata mengeluarkan darah dan badan sudah mulai membengkak.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

"Dugaan kami sudah meningal lebih dari 2 hari," ujarnya.

Dirinya pun mengimbau, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya segera melaporkan diri. Adapun ciri-cirinya usia sekitar 30 tahun, tingg 160 centimeter, berat 65 kilogram, wajah Bulat, kulit sawo matang, rambut hitam pendek.

Saat ditemukan, korban memakai kaos warna Biru bertuliskan 'Deluxe SPLZ' dan celana panjang bahan jeans warna Biru. Ada lapisan celana lainnya, celana panjang bahan kain warna Biru langit dan celana pendek warna hitam ada angka 89.

Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Boutique Cipulir
Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016