Putri Setya Novanto Terima Sakramen Perkawinan di Katedral

Gereja Katolik Katedral.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Putri kedua dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto, Dwina Michaella, Jumat, 27 November 2015 sore, menerima sakramen perkawinan di Gereja Katolik Katedral St. Maria Diangkat ke Surga, Jalan Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Acara penerimaan sakramen pernikahan Dwina dengan Jason Harjono (calon suami), dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB sore ini. Dari pantauan VIVA.co.id,  acara ini tertutup untuk umum apalagi awak media.

Kejaksaan Lanjutkan Pemeriksaan Setya Novanto Pekan Depan

Gereja Katolik Katedral tempat sakramen perkawinan putri Setya Novanto.

Sejumlah pejabat negara terlihat sudah tiba di Gereja Katedral sore ini. Misalnya, Menteri Pariwisata, Arif Yahya, dan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan.

Setya Novanto tiba di lokasi bersama rombongan pengantin sekitar pukul 15.00 WIB. Dari pantauan, rombongan langsung disambut oleh keluarga yang telah sebelumnya ada di dalam gereja.

Akibat acara tersebut, kondisi lalu lintas di kawasan tersebut pun terlihat tersendat. Pihak kepolisian pun terlihat menjaga lalu lintas di kawasan tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

Bukan hanya itu, dari pantauan juga terlihat pengamanan di Katedral cukup ketat. Selain aparat kepolisian, terlihat pria dengan setelan hitam-hitam dengan jas serta dasi terlihat juga berjaga di lokasi.

Gereja Katolik Katedral tempat sakramen perkawinan putri Setya Novanto.

Banyaknya tamu undangan membuat lahan parkir mobil di Katedral juga menjadi penuh sesak, sehingga ada juga mobil-mobil yang diparkir di depan Gereja Katedral. Hingga saat ini, acara penerimaan sakramen perkawinan antara keduanya masih berlangsung di dalam Gereja Katedral.

Kejaksaan Protes Disebut Akan Hentikan Kasus Novanto
Ketua DPR RI Setya Novanto

Setya Novanto Ampuni Pemalsu Tanda Tangan di Paripurna DPR

Novanto belum tahu siapa pemalsunya.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016