VIDEO: Bak Permainan GTA, Pria Ini Bikin Kacau Jalan

Kamera dasbor milik pengemudi ugal-ugalan.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Perilaku buruk seorang pengendara mobil terekam kamera video di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Dengan gaya menyetir ugal-ugalan, dia menabrak apa saja yang berada di depannya.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Peristiwa ini terekam oleh kamera dasbor di dalam mobil si pelaku, dan diunggah ke situs Youtube dengan judul GTA South Korean Style.

Seperti dilansir Carbuzz, Kamis, 26 November 2015, pengemudi yang tidak diketahui namanya itu melanggar hukum lalu lintas serta mengabaikan keselamatan berkendara.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dalam rekaman tersebut juga terlihat jelas, sejumlah mobil dengan sengaja ditabrak si pelaku, mirip sebuah adegan dalam permainan Grand Theft Auto (GTA).

GTA sendiri dikenal sebagai jenis permainan, dimana pemain mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas, termasuk kerap menabrakan diri saat mengemudi.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Belum diketahui, apakah akhir dari cerita tersebut si pelaku ditangkap dan mendapatkan hukum akibat perbuatannya. Namun jika melihat videonya, dipastikan dia akan mendapatkan hukuman yang berat.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya