Ciri Khusus Istri Cantik yang Hilang Misterius di Depok

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Sudah dua hari, wanita berparas cantik yang bernama Daya Hersetiani hilang usai berpamitan pada keluarganya untuk menjual perhiasan di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat.

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Ulin Nuha, suami Daya menuturkan, saat meninggalkan rumah menuju toko perhiasan, Daya mengenakan jilbab berwarna coklat dengan motif bunga. "Daya juga pakai sweeter warna putih kombinasi hitam lengan panjang bertuliskan Malaysia," kata Ulin di Polres Kota Depok, Kamis, 26 November 2015.

Menurut dia, istrinya itu memiliki paras cantik, kulit tubuhnya putih dengan rambut lurus. "Tingginya sekitar 165 centimeter dan berat badanya 48 kilogram," ujarnya menambahkan.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan

Dalam laporan Kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Depok, Ulin mengatakan, istrinya meninggalkan rumah orangtuanya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor sekitar pukul 15.00 WIB dan berpamitan akan pergi menjual perhiasannya di sebuah toko di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Menurut Ulin, ayah kandung Daya, Muhamad Sofri sempat melihat putrinya menumpangi angkutan kota D05 jurusan Citayam-Depok. "Dia yang mengantar sampai akhirnya Daya pergi seorang diri dengan menggunakan angkot tersebut," kata Ulin.

Cerita Istri Cantik yang Ditemukan dalam Kondisi Kumel

Tapi, sejak saat itu, tak ada kabar berita dari Daya. Bahkan, telepon genggamnya tak bisa dihubungi. "Iya, pamitnya tadi mau jual perhiasan terus katanya mau ke dokter gigi di wilayah Tebet. Tapi sudah kita cari-cari enggak ada."

Keluarga hanya bisa berdoa, Daya pulang dalam keadaan selamat. Mereka khawatir dengan maraknya kasus kriminal yang belakangan menimpa kaum hawa terjadi di Jakarta dan sekitarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya