Lucu, Pencuri Ini Pura-pura Jadi Sales Saat Ketahuan Beraksi

37 Pelaku Curanmor Diringkus Polres Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong
- Dua orang pria berinisial MF (26) dan JM (29), ditangkap jajaran aparat Polsek Cempaka Putih, setelah tertangkap tangan ketika berusaha mencuri di sebuah rumah di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Lagi, Koper Penumpang Pesawat Dibobol

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cempaka Putih, Inspektur Satu (Iptu) Bambang menjelaskan, kedua pelaku ini melakukan aksinya dengan  cara membobol pintu rumah.
Kabur saat Disidang, Napi Narkoba Ditangkap di Rumah Istri


"Mereka nekat membobol pintu rumah dengan kunci letter T. Mereka mengambil jam tangan seharga Rp15 juta, karena mudah membawanya," kata Bambang di Mapolsek Cempaka Putih, Kamis, 26 November 2015.


Namun, kali ini, ketika keduanya tengah berusaha mencuri di rumah milik Agus (61), pemilik rumah tersebut tiba-tiba saja datang dari luar rumah dan mendapati kedua orang itu berada di dalam rumahnya.


"Sudah kepergok, kedua pelaku malah pura-pura jadi sales dengan menawarkan jam tangan yang dicurinya. Sontak saja Agus yang tahu bahwa jam yang ditawarkan adalah jam tangan miliknya berteriak maling kepada keduanya," kata Bambang menceritakan.


Alhasil, tetangga Agus yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan ke rumah Agus. Keduanya dipukuli warga, sebelum diserahkan kepada pihak kepolisian.


"Dua pelaku sudah ditahan. Dari keduanya, kita sita kunci letter T dan pisau lipat untuk berjaga-jaga, serta jam tangan milik korban yang dicuri itu," ucap Bambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya