Sebelum Hilang, Istri Cantik Terlihat Naik Angkot D05 Depok

Daya Hersetiani
Sumber :

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Depok masih mendalami keterangan laporan tentang hilangnya wanita berparas cantik, Daya Hersetiani warga Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan suami Daya Hersetiani sebelumnya ditulis bernama Daya Nur Setiani, Ulin Nuha, wanita berusia 23 tahun itu hilang sejak Selasa 24 November 2015.

Daya meninggalkan rumah orangtuanya sekitar pukul 15.00 WIB dan berpamitan akan pergi menjual perhiasannya di sebuah toko di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Ayah kandung Daya, Muhamad Sofri dalam keterangan menyebutkan sempat melihat putrinya itu menumpangi angkutan kota (angkot) D05 jurusan Citayam-Depok.

"Dia yang mengantar sampai akhirnya Daya pergi seorang diri dengan menggunakan angkot tersebut,"kata  Ulin, Kamis 26 November 2015.

Tapi, sejak saat itu, tak ada kabar berita dari Daya. Bahkan telepon genggamnya pun tak lagi bisa dihubungi.

"Iya, pamitnya tadi mau jual perhiasan terus katanya mau ke dokter gigi di wilayah Tebet. Tapi sudah kita cari-cari enggak ada," ucap Ulin.

Keluarga hanya bisa berdoa, Daya pulang dalam keadaan selamat. Mereka khawatir dengan maraknya kasus kriminal yang belakangan menimpa kaum hawa terjadi di ibu kota dan sekitarnya.

Usai Ditemukan, Daya Si Istri Cantik Hilang Ingatan

Daya Hersetiani

Ungkap Motif Istri Cantik yang Hilang, Polisi Bawa Psikiater

Satu-satunya cara untuk bisa mengorek informasi dari mantan model itu.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2015