Renault Captur Hadir di GIIAS Makassar 2015

Renault Captur di GIIAS Makassar 2015.
Sumber :
  • VIVA/Hudzaifah Kadir (Makassar)

VIVA.co.id - Renault kembali meramaikan gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015, yang berlangsung di Celebes Convention Center.

Mobil Murah Renault Bakal Gendong Mesin Lebih Besar

Kali ini, Renault menghadirkan beberapa produk andalannya, salah satunya adalah Renault Captur.

"Renault Captur tersedia dalam kapasitas mesin 1.200cc dan 1.500cc. Kendati kapasitasnya cukup kecil, namun kemampuannya setara dengan mesin berkapasitas 2.000cc,” jelas Marketing dan Sales Supervisor Renault, Adit Wiratama, di Celebes Convention Celebes, Rabu 25 November 2015.

Sosok Penting yang Terlupakan di Setiap Pameran Otomotif

Perpaduan warna putih dan oranye menjadi daya tarik tersendiri untuk mobil asal Prancis ini. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga telah disematkan fitur ‘stop and start’, yang diterapkan pada semua mesin bertransmisi manual, berguna untuk menghemat bahan bakar.

Sementara itu, Energy Smart Management (ESM) pada Renault Captur akan mengatur kinerja mesin dan mengoptimalkan energi ketika mengerem atau menurunkan kecepatan. Teknologi ini berfungsi untuk mengubah energi kinetik menjadi tenaga listrik, yang kemudian disalurkan ke aki.

Makassar Jadi Tumpuan Pasar Mobil Indonesia Timur

GIIAS Makassar 2015 resmi digelar hari ini, dan pembukaannya dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Dalam sambutannya, Syahrul berharap, dengan adanya pameran otomotif GIIAS di Makassar, dapat lebih meningkatkan ekonomi dan pasar otomotif Tanah Air.

Mobil mungil ini tampung 20 anak-anak

Unik, Mobil Mungil Ini Bisa Tampung Puluhan Anak

Berikut video kejadian langka ini.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2015