Innova Baru Laris Manis di Sulawesi

Perakitan All New Kijang Innova di Pabrik Toyota Karawang 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA.co.id - Pagelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar, resmi digelar hari ini, Rabu, 25 November 2015.

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Acara ini sekaligus menjadi ajang peluncuran perdana All New Kijang Innova di stan Toyota untuk wilayah Sulawesi, khususnya Makassar.

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menjelaskan, bila kehadiran generasi terbaru All New Kijang Innova sudah banyak dinanti oleh masyarakat Sulawesi. Bahkan, sudah ada yang memesan, meski mobil tersebut belum resmi diluncurkan di wilayah ini.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

"Tercatat sampai kemarin, sudah ada 50  surat pemesanan kendaraan (SPK), untuk seluruh wilayah Sulawesi. Untuk wilayah Sulawesi Selatan 70 persen," ujarnya di Celebes Convention Center, Makassar.

Hariyadi menambahkan, All New Kijang Innova bisa segera dimiliki konsumen, khususnya di wilayah Makassar. Hal itu karena persiapan yang dilakukan untuk peluncuran mobil ini sudah baik. Sebelum mobil andalan Toyota tersebut diluncurkan secara global, mobil sudah didistribusikan ke beberapa daerah, termasuk Makassar.

Daihatsu Antisipasi Turunnya Daya Beli Masyarakat

"Sudah saatnya. Alhamdulillah persiapan Toyota sudah baik. Sebelum launching saja sudah ada 50 inden. Ini adalah produk yang ditunggu. Untuk distribusi, tentu saja secepatnya."

All New Kijang Innova dijual dengan harga Rp296 juta hingga Rp441 juta di wilayah Makassar, dengan status on-the-road.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya