5 Hukum Uang yang Wajib Anda Tahu

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.
Sumber :

VIVA.co.id - Hukum uang itu adalah kekuasaan. Oleh karena itu ada lima hukum uang yang perlu dipelajari:

1. Uang adalah kekuasaan. Karena itu uang dan kekuasaan tidak dibagikan karena untuk melindungi kekuasaan. Itu dibatasi oleh tembok istana.

2. Uang hanya diakses melalui pertukaran dengan sumber kekuasaan. Masalahnya, bagaimana mencapai level yang seimbang. Sebab mereka ada di puncak istana sedangkan kita di luar tembok.

3. Pertukaran yang seimbang. Di istana uang sudah over supply dan mereka membutuhkan hal-hal di atas uang. Yang melebihi uang. Misalnya, Sang Raja sakit, Anda bisa menyembuhkannya. Maka imbalannya jauh lebih besar daripada Anda menyembuhkan rakyat biasa. Ini seperti yang terjadi pada Cleopatra saat menemukan obat penyakit Raja yang sulit disembuhkan.

4. Kesulitan mereka di dalam istana adalah penyakit hedonism complex, yaitu terlalu banyak kenikmatan. Ini sulit dikoreksi karena akibatnya yang paling parah dalam suksesi. Penerusnya mengalami hedonism complex.

Bagi orang yang paham hukum uang ini, Anda bisa memiliki pertukaran seimbang dengan sumber kekuasaan.

5. Uang dan kekuasaan jumlahnya sangat besar. Oleh karena itu ketika kita menukar hal-hal yang melebihi uang, seperti cinderella complex. Ketulusan keikhlasan dan kesetiaan, pengertian, empati dan iba, maka imbalannya uang dalam ukuran raja.

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru Money Intelligent: Rahasia Kaya, Jangan Cintai Uang (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM) , Kategori: Manajemen, Harga:  Rp43.800 .  Money Intelligent: Rahasia Kaya, Mulai Berbisnis (Ir. Goenardjoadi Goenawan, MM.) , Kategori: Manajemen, Harga:  Rp47.800  Mulai tersedia di toko-toko buku terdekat.

Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016