Nekat, Pesinetron Ini Pertama Kali Belajar Nyetir di Tol

Vanda Rania di mobil kesayangan.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dody Handoko

VIVA.co.id - Bintang sinetron Vanda Rainy mengaku belajar 'nyetir' mobil hanya dalam hitungan menit. Itu pun tidak belajar secara formal, tetapi gara-gara diminta temannya untuk membawa mobil dari Bandung ke Jakarta.

Ia bercerita, kejadian tersebut berlangsung 2007 silam, saat bintang iklan sebuah kartu seluler ini masih duduk di bangku SMU. Saat itu, ia bersama orangtuanya dan beberapa teman tengah melakukan perjalanan wisata ke Bandung. Setelah puas, mereka kemudian merencanakan pulang ke Jakarta melalui Tol Cipularang.

Vanda satu mobil dengan temannya. Sedangkan orangtuanya, di mobil yang berbeda. Ketika lepas dari pintu Tol Pasteur, Vanda diminta pegang setir oleh temannya.

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Awalnya, karena merasa belum pernah mengemudi, ia menolak, karena takut jika ada masalah di jalan. Namun, temannya mendorong supaya mencoba menyetir mobil, apalagi mobilnya matic jadi lebih mudah.

Vanda akhirnya terima tantangan itu. Ia duduk di belakang mengemudi, melaju dengan cepat seperti layaknya pengemudi andal. Mobil yang ia kemudikan pun luwes berkelak-kelok, hingga menyalip mobil lain.

“Saat itu tidak ada rasa takut, karena ada teman yang mengarahkan. Saya lancar-lancar saja mengemudi. Padahal, SIM saja tidak punya,“ kata dia ketika ditemui VIVA.co.id, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Bahkan orangtuanya juga tidak mengetahui bahwa Vanda yang menyetir mobil milik temannya.

Namun, ibarat pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Vanda ketahuan ibunya. Ketika akan membayar tol, ibunya yang posisi mobilnya di belakang kaget melihat Vanda yang duduk di belakang setir. Akhir kisah bisa ditebak, Vanda dimarahi mamanya diminta pindah ke mobil orangtuanya.

“Makanya, saat saya punya mobil Nissan Livina X-Gear enggak kagok lagi menyetir, sudah terbiasa,” ungkapnya.

Tapi tentunya, hal ini tak patut ditiru ya... (asp)

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
Paramitha Putri, SPG atau usher otomotif

Paramitha Putri Rela Tampil Seksi Demi Lanjutkan Kuliah

Ia mengaku kerap digoda pria-pria nakal.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016