Bobotoh Hilang di GBK Ternyata Ditangkap Saat Curi Motor

Bobotoh saat mendukung Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Bobotoh Mencuri karena Habis Ongkos, Ini Respons Polisi
- Agus Purnomo, anggota organisasi suporter klub sepakbola Persib Bandung, Viking Bekasi, yang dikabarkan hilang misterius saat menonton laga final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ternyata ditangkap polisi.

Ridwan Kamil: Persib Jadi Pesta

Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Krishna Murti, mengatakan, Agus bukan hilang atau diculik. Tapi, ditahan polisi di kantor Polsektro Menteng karena kasus pencurian kendaraan bermotor.
Pengakuan Bobotoh Persib Pencuri Motor di Menteng


"Kalau ada
issue
satu supporter Viking yang hilang, tidak benar. Yang bersangkutan bukan hilang, tapi ditangkap polisi karena mencuri motor di wilayah Menteng," ujar Krishna dalam pesan tertulisnya, Rabu 21 Oktober 2015.


Menurut Krishna, sejak polisi mendapatkan laporan orang hilang atas nama Agus, polisi langsung melakukan pencarian. Dan Polda Metro Jaya baru mendapatkan laporan dari Polsektro Menteng bahwa telah menangkap orang dengan ciri dan nama yang identik dengan anggota Viking Bekasi yang dikabarkan hilang.


"Sejak ada laporan kehilangan suporter, kami cari keberadaan yang bersangkutan, ternyata ditangkap polisi karena mencuri motor. Dan saat itu dia tidak sedang memakai atribut Viking," kata Krishna.


Dalam laporan kepolisian yang diterima Polda Metro Jaya, Agus diketahui telah melakukan pencurian sepeda motor milik Satyo Pamuji di sebuah warung makan Kampung Jajan, Jalan Kudus 22, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.


Di laporan itu tertuliskan kronologi kasus pencurian dilakukan Agus, pada Senin 19 Oktober 2015 sekira 05.30 WIB.


Kabar hilangnya anggota Viking bernama Agus Purnomo ramai di media sosial. Agus dikabarkan hilang saat akan masuk pintu tribun sektor III-IV Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 18 Oktober 2015 saat Persib berlaga melawan Sriwijaya FC di partai Final Piala Presiden 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya