Polisi akan Bawa Agus ke Bedeng Tempat Pembunuhan PNF

Polisi olah TKP di bedeng milik pembunuh PNF, Agus Darmawan
Sumber :
  • Rizki Aulia Rachman
VIVA.co.id
Keluarga Putri Minta Pembunuh Dihukum Mati
- Setelah resmi ditetapkan tersangka oleh Polda Metro Jaya, pelaku pembunuhan keji terhadap gadis kecil berinisial PNF, Agus Darmawan, akan mendatangi bedeng atau gubuk miliknya di Jalan Peta Barat, Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, sore ini, Sabtu 10 Oktober 2015.

Pembunuh Putri Bukan Pedofil, Tapi Penyiksa Anak

Berdasarkan informasi, pihak kepolisian akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di satu titik, yakni bedeng milik Agus yang dicurigai menjadi tempat Agus menghabisi nyawa PNF yang kemudian jasadnya dibuang dengan terbungkus kardus.
Cabuli Beberapa Anak, Agus Darmawan Diperiksa Psikolog Seks


Pantauan VIVA.co.id di lokasi, olah TKP ini akan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian, dengan menghadirkan tersangka Agus.

Untuk mengamankan lokasi, Polda Metro Jaya juga menurunkan puluhan personel Brimob dengan menggunakan persenjataan lengkap. Selain Brimob, puluhan polisi dari satuan Sabhara juga ikut mengamankan lokasi ini.


Ratusan warga yang mengetahui hal ini langsung berkerumun mendatangi lokasi. Meski begitu, aktifitas warga dibatasi dengan garis polisi yang berjarak kurang lebih 10 meter dari gubuk milik Agus.


Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan kapan olah TKP ini akan dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya