Begini Keinginan Warga Pulau Untung Jawa

Ahok
Sumber :
  • Fajar GM/VIVA
VIVA.co.id
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo
- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Taman Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Sabtu, 10 Oktober 2015. Peresmian taman itu disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Selain meresmikan Taman Amiterdam, Ahok juga berjanji akan menarik listrik sebesar 20 megawatt, sehingga masalah listrik di pulau itu dapat selesai.
Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan


"Dengan listrik yang cukup, seluruh pulau dapat menyediakan air minum dan air bersih, maka wisatawan banyak berkunjung. Tentu, ini dapat meningkatkan taraf hidup orang di Kepulauan Seribu dan menurunkan kemiskinan," kata Ahok menjelaskan.


Namun, janji listrik belum cukup bagi warga. Rohmat selaku tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, mengatakan masih banyak keinginan mereka terhadap pemerintah pusat.


"Kita ingin perbaikan kolam labuh ramah nelayan di sisi timur Pulau Untung Jawa, kemudian perbaikan dermaga timur pulau. Selain itu juga perbaikan lapangan sepakbola," kata Rohmat.


Namun, yang terpenting, kata Rohmat, ia dan warga mengharapkan pembuatan rumah singgah di sekitar rumah sakit umum Cengkareng. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya