Agus Jadi Tersangka, Ayah PNF Terkejut

Warga Kampung Rawalele, Kalideres berkumpul di rumah Agus Darmawan
Sumber :
  • M Iqbal
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
- Ayah kandung bocah yang ditemukan tewas berinisal PNF, Asep Syaifullah, terkejut karena polisi telah menetapkan Agus Darmawan sebagai tersangka pembunuh putrinya.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Mendengar ini saya terkejut, orang yang begitu dekat dengan saya," kata Asep di kediamannya, Sabtu 10 Oktober 2015.
Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor


Asep mengaku tak menyangka orang yang dia kenal baik itu telah membunuh dan mencabuli putrinya, PNF. Sebab, sebelumnya dia mengaku tak curiga bahwa teman kecilnya itulah yang melakukan perbuatan bejat pada PNF.


"Saya tidak menyangka, tidak curiga kalau AD ini pelaku, tapi hati kecil mengatakan saat olah TKP (tempat kejadian perkara) saat lewat tempat itu seolah mengatakan apa ya dia pelakunya," ujar dia.


Sebenarnya, kata Asep, sosok Agus Darmawan sudah dikenal orang yang tak baik di lingkungan rumahnya, Jalan Rawa Peta, Kalideres, Jakarta Barat. Namun, Asep tetap berpikir bahwa Agus adalah orang baik karena dia dekat dengan Agus.


"Namanya residivis, kambuhan, warga di sini memanggilnya Agus PA karena ulahnya brengsek, tetapi saya merasa dia kawan saya. Saya tidak merasa seperti itu (Agus brengsek). Saya tahu karakter dia, tapi enggak berpikir dia seperti itu (membunuh anaknya)," ujar Asep.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya