Tetangga: Bedeng Agus Sering Didatangi 'Cabe-cabean'

Gubuk beratap asbes tempat tinggal Agus
Sumber :
  • VIVA/M Iqbal
VIVA.co.id
Bejat, Ayah di Depok Cabuli Dua Balitanya di Sofa
- Pembunuhan keji yang dilakukan Agus Darmawan kepada gadis kecil berinisial PNF tak pernah diduga oleh para tetangga di sekitar bedeng atau gubuk yang ditempati oleh Agus di Jalan Rawa Peta, Kalideres, Jakarta Barat.

Gembok Sel Ringkih, Tersangka Kasus Pencabulan Kabur

Hendra, salah satu tetangga dekat Agus, meski rumahnya tepat berada di depan bedeng Agus, tidak mengetahui pasti kegiatan di dalam bedeng tersebut.
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili


"Memang katanya itu warung, tapi enggak tahu di dalamnya kayak gimana. Cuma katanya ada kamar disekat sama untuk warung," ujar Hendra saat ditemui VIVA.co.id di lokasi, Minggu 10 Oktober 2015.


Hendra menjelaskan, bedeng tersebut memang sering ramai didatangi anak-anak kecil sampai remaja-remaja berusia tanggung. Biasanya, kata Hendra, bedeng milik Agus ini mulai ramai pada saat sore hari menjelang magrib hingga tengah malam.


"Anak-anak biasanya datang sore, sampai malam juga. Yang datang lumayan banyak, biasanya cabe-cabean. Ada yang lelaki, perempuan juga beberapa," ujarnya.


Sementara itu, Misan, Ketua RT 06 RW 07 Jalan Rawa Peta, Kalideres, menambahkan, bedeng yang ditempati Agus sudah lama ditempati. Diketahui, bangunan semi permanen ini berdiri di tanah milik Pemprov DKI Jakarta.


"Dibangunnya sekitar 7 sampai 8 bulan lalu, memang dibuat begini (semi permanen) karena tanahnya milik Pemda," kata Misan. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya