Puluhan Anggota Brimob Bersiaga di TKP Pembunuhan PNF

Anggota Brimob di Lokasi Pembunuhan PNF
Sumber :
  • VIVA/Rizki AR
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
-  Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus pembunuhan keji yang menimpa gadis kecil berinisial PNF yang diduga dilakukan oleh Agus Darmawan beberapa waktu lalu.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain
Malam tadi, pihak Puslabfor Mabes Polri mengambil sejumlah barang bukti dari bedeng yang selama ini menjadi tempat tinggal Agus di sekitar Jalan Rawa Peta, Kalideres. Kali ini Kepolisian akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor
Pantauan VIVA.co.id, Sabtu, 10 Oktober 2015 di lokasi, sebelum olah TKP dilaksanakan, puluhan pasukan Brimob Polda Metro Jaya langsung dikerahkan ke lokasi untuk pengamanan.

"Kita di sini akan mem-back up, karena sebentar lagi Metro 1 (Kapolda Metro Jaya) akan datang ke lokasi," ujar Komandan Pasukan Brimob, Ipda Sutarso, di lokasi.

Sutarso menjelaskan, para personel Brimob ini akan menjaga rumah bedeng milik Agus. Personel Brimob bersenjata lengkap yang bersiaga di lokasi berjumlah 30 personel.

"Kita kerahkan 1 Kompi Samapta, dan 1 Pleton Raimas (Pasukan Pengurai Massa)," ujarnya

Meski begitu, Sutarso belum memastikan kapan olah TKP ini dilakukan dan menghadirkan siapa saja. Kedatangan Kapolda Irjen Pol Tito Karnavian pun masih menunggu kabar lebih lanjut dari Polda Metro Jaya.

"Kita di sini hanya BKO saja, untuk selebihnya mungkin bisa dilanjutkan ke wilayah Polsek Kalideres," ujarnya.

Kedatangan puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap ini sontak saja langsung membuat heboh warga sekitar. Namun, kehadiran warga ini hanya diperbolehkan melintas sampai wilayah garis polisi yang berjarak 10 meter dari bedeng atau milik Agus. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya