Ini Hasil Pemeriksaan Anak Geng Boel Tacos oleh Polisi

Sumber :
  • ANTARA Foto
VIVA.co.id
Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang
- Geng Boel Tacos, geng beranggotakan anak-anak bentukan Agus, saat ini masih diperiksa oleh pihak kepolisian. Geng Boel Tacos beranggotakan 10 anak laki-laki dan tiga perempuan, memang menjadi pembicaraan setelah terduga pelaku pembunuhan Putri, Agus ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, mengatakan pemeriksaan terhadap anak-anak diperiksa bukan di Polda Metro Jaya.
Pelecehan Seksual Terjadi di Perkampungan Atlet Olimpiade


"Ini untuk kepentingan penyidikan, psikologi anak, ruang penyelidikannya harus nyaman, dekat dengan mereka, yang memeriksa juga orangnya bisa dipercaya, yaitu Polwan kami masih bekerja di sana. Saya belum dapat laporan dari sana, kita akan evaluasi pada malam ini tentang lapangan, boel tacos itu apa," ujar Krishna, saat ditemui Jumat malam, 9 Oktober 2015.


Ketika ditanya, apakah ada keterkaitan geng ini dengan tindakan Agus, Krishna menjelaskan saat ini dia belum mendapatkan informasi. "Info baru kami dapat tadi malam, anak-anak tadi midsemester ujian, baru diperiksa setelah Jumatan, perkembangannya belum kita dapat," ujar Krishna.


Lebih lanjut, Krishna menambahkan, pemeriksaan harus hati-hati kepada anak-anak. "Tidak bisa perkembangan berita, jadi semua harus ada proses. Proses itu ada waktu, saya mau melakukan evaluasi anggota dulu di lapangan," tambahnya.


Krishna menuturkan, untuk semua anggota geng Boel Tacos telah divisum. "Semua di visum, mereka 'mataharinya', atau anus bagus, tidak ada tanda pelecehan seksual," tuturnya.


Dia pun menyebut, untuk kasus Putri, saat ini yang terpenting penyidik mengungkap siapa pelaku pembunuhnya.


"Kami menyelidiki kasus ini, bukan hanya menuruti hasrat dari pertanyaan media. Penyelidikan kasus ini yang paing utama adalah mengungkap siapa melakukan pembunuhan kepada Putri, nanti kalau itu terungkap baru dikembangkan yang lainnya seperti kasus narkoba dan lainnya. Jadi, kami fokus kesana dulu," ucap Krishna. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya