Polisi Temukan Bercak Darah di Rumah Agus

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Mohammad Nadlir - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Fakta baru kembali terungkap terkait dengan pembunuhan bocah berumur sembilan tahun PNF. Polisi menemukan ada bercak darah di rumah Agus, terduga pelaku pembunuhan PNF.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Kemarin yang ditemukan darah di sprei, darahnya sudah kering, sudah dibawa ke DNA, hari ini turun tim kami akan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), kami sudah dapat laporan di lapangan bahwa kami menemukan bercak darah, di satu tempat di TKP juga oleh tim DNA, tim DVI Labfor maupun tim DVI Mabes Polri, yang sekarang turun ke lapangan yang lakukan TKP ulang," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Khrisna Mukti di Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2015.

Kepolisian akan mengecek lagi darah tersebut itu darah siapa. "Temuan darah lagi di rumah A, ini darahnya agak baru. Yang kemarinn di sprei agak kering, ada satu titik ditemukan darah di koran bekas, di rumah sodara A. Ada darah yang kering sekali lama sekali, Ini agak baru tidak segar tapi sudah kering. Kemarin kan temuan darah di sprei di rumah Agus juga. Kita baru urut satu TKP, tapi kita masih cari TKP lainnya," kata Krishna.

Dengan adanya temuan darah tersebut, maka pihak Kepolisian mempunyai dua alat bukti. Pertama, DNA dari kaos kaki korban dan darah yang ditemukan di rumah Agus. Namun, Krishna belum bisa memastikan bahwa Agus adalah pembunuh PNF. "Kami belum bisa memastikan, kami harus hati-hati menentukan tersangka, kalau salah bisa fatal, kami juga kan masih menunggu hasil tes DNA dan darah tersebut."

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor

PNF ditemukan tewas mengenaskan pada Jumat malam, 2 Oktober 2015 dalam sebuah kardus. Ia diduga mendapatkan perlakuan kekerasan seksual sebelum dibunuh oleh pelaku. Hingga kini polisi terus menyelidiki kasus ini.

(mus)

Warga Rawalele Bongkar Bedeng Tempat Putri Dibunuh
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016