Keren! Drummer Dream Theatre Main Drum Mini 'Hello Kitty'

Mike Portnoy, drummer Dream Theatre
Sumber :
  • YouTube/LoudWire

VIVA.co.id - Seorang drummer memainkan nada menggunakan drum anak kecil bergambar Hello Kitty, mungkin akan canggung. Tidak demikian dengan drummer band metal Dream Theatre, Mike Portnoy.

Keahlian Portnoy dalam menggebuk drum tidak diragukan lagi. Bahkan saat dipersilakan untuk menggebuk drum milik anak-anak, lengkap dengan gambar Hello Kitty yang menghiasi, Portnoy tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Video Portnoy menggebuk drum Hello Kitty pun menjadi tontonan yang menarik. Selain mampu memainkan beberapa lagu metal, Portnoy sempat kewalahan menghadapi drum yang ukurannya lebih kecil ketimbang tubuhnya ini.

"Ya Tuhan! Apa-apaan ini? Saya kan minta drum Pokemon. Saya belum pernah main drum Hello Kitty. Dave Lombardo juga nggak bakal mau main pakai ini. Tapi saya artis yang profesional," ujar Portnoy sebelum memulai aksinya, seperti dikutip LoudWire, Sabtu, 9 Oktober 2015.

Tidak butuh waktu lama bagi Mike Portnoy untuk beradaptasi dengan drum Hello Kitty itu. Beberapa lagu yang dimainkan seperti 'Love Gun' milik Kiss, 'Raining Blood' milik Slayer dan 'YYZ' milik Rush.

Aksi kere Portnoy ini juga membuat banyak penonton tertawa. Meski berkali-kali disambut dengan tepuk tangan mereka yang hadir, Portnoy tidak mampu menguasai drum yang ukurannya sangat kecil itu. Berkali-kali Portnoy menjatuhkan drum yang memiliki satu pedal itu. Bahkan ia sempat terjatuh.

Video yang diunggah oleh Loudwire itu bertajuk Mike Portnoy: 'Name That Tune' on Hello Kitty Drum Kit. Video itu diunggah sejak 6 Oktober 2015 dan telah menarik hampir satu juta pengunjung.

VIDEO: Heboh! Hutan di Kanada Bisa Bernafas Seperti Manusia
Aksi panas bintang YouTube.

Aksi 'Panas' Bintang YouTube Korea Saat Konsumsi Makanan

Ia melakukan aksi-aksi yang seksi dan nyeleneh.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2015