Agus Sempat Ikut Tahlilan di Rumah PNF

Gubuk beratap asbes tempat tinggal Agus
Sumber :
  • VIVA/M Iqbal

VIVA.co.id - Tersangka kasus pencabulan anak di Kalideres, Agus, ternyata sempat mengikuti tahlilan di rumah korban PNF, sehari setelah mayat PNF ditemukan.

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Sebelum menjadi tersangka kasus pencabulan anak, Agus diketahui merupakan saksi kunci kasus pembunuhan PNF. Polisi masih memeriksa Agus secara intensif, untuk mengungkap siapa pembunuh PNF.

Paman PNF, Abdul Khoir, menuturkan, Agus sempat datang ke kediaman keluarga PNF untuk mengikuti acara tahlilan.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Agus sempat datang tahlilan Putri hari Minggu malam, kan pagi dikubur, malamnya doa bersama, Agus datang," kata Khoir, Jumat, 9 Oktober 2015.

Khoir mengakui saat itu tidak ada gelagat yang mencurigakan dari Agus ketika mengikuti acara tahlilan. "Ya namanya tetangga, datang ke tahlilan, nggak ada yang curiga, sempat minum kopi dia di sini (rumah Putri)," ujar Khoir.

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor

Agus sehari-hari menempati sebuah gubuk yang terdapat di lapangan di depan SDN 05 Pagi, Kalideres tak jauh dari rumah Putri. Gubuk semi permanen itu beratapkan seng dan terdapat warung kopi di depannya. Agus memang kerap berjualan kopi di gubuknya dari pagi hingga sore.

Polisi memasang police line di halaman belakang gubuk yang memiliki luas sekitar 7x5 meter milik Agus. Di halaman belakang yang berpagar bambu itu, terdapat banyak bekas material bangunan seperti papan, kayu dan bambu serta beberapa alat bangunan seperti cangkul.

Halaman belakang gubuk itu terlihat berantakan, banyak kotak kayu dan jaring-jaring. Warga berkumpul di depan pintu belakang gubuk milik Agus untuk melihat garis polisi yang melintang di halaman belakang gubuk itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya