Tina Toon Ingin Sukses di Sekolah dan Karir

VIVAnews - Masih ingat dengan Tina Toon? Mantan penyanyi cilik yang sudah beranjak dewasa itu kini sedang sibuk dengan promo album barunya.

Tapi kesibukan tak lantas membuat pelantun Bolo-Bolo ini melupakan kewajibannya. Disela-sela syuting, Tina Toon selalu menyempatkan dirinya untuk belajar.

"Kalau show, kan biasanya nunggunya lama, daripada bete, mending baca buku, makanya kemana-mana aku pasti bawa buku pelajaran," ujar Tina Toon di Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tina Toon memang ingin agar semua kegiatannya bisa seiring sejalan. Baik itu prestasi di sekolah, maupun dalam karirnya. 

"Yang pasti aku nggak mau ninggalin pelajaran hanya untuk kegiatanku saja," ujar gadis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Gadis yang saat ini duduk di Grade X atau setara dengan kelas I SMU ini selalu berprestasi. Pantaslah, kalau dirinya menerima beasiswa dari Jubilee International School.

Orangtua Tina pun turut bangga dengan prestasi yang diraih sang anak. "Saya sebagai orangtua pastinya bangga, dia nggak pernah lupa sama belajar. Bahkan sekarang dia pun berhasil meraih beasiswa," tutur Mega, sang mama, saat ditemui di tempat yang sama.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024