Ibu dan Anak di Cakung Diduga Sengaja Dibunuh

Korban Pembunuhan di Cakung
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Polres Metro Jakarta Timur hari ini, Jumat, 9 Oktober 2015 kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus pembunuhan terhadap Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Immanuel (5) di Cakung Jakarta Timur.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Olah TKP kembali dilakukan karena dinilai penyisiran yang dilakukan semalem kurang maksimal. Karena kurangnya pencahayaan.

"Kali ini olah TKP kembali karena tadi malam tidak maksimal karena semalam masih gelap jadi masih belum maksimal," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq di lokasi.

Baca juga:

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Umar mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian telah memeriksa 6 orang saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian nahas tersebut.

"Sejauh ini, kami sudah memeriksa 6 orang saksi, di mana saksi tersebut terdiri dari keluarga, kerabat, dan juga warga sekitar," kata dia.

Terkait motif, Umar menduga tidak ada motif pencurian, karena segala harta benda milik korban tidak ada yang hilang, bahkan perhiasan yang dipakai masih melekat di tubuh korban

"Ini murni pembunuhan, kalau pencurian saya rasa tidak. Karena harta benda tidak ada yang hilang, dan perhiasan berupa anting masih melekat," ucap dia.

Baca juga:

Tersangka Pembunuh Bella di Hotel Sentra Boutique Ditangkap

Seperti diketahui, Jumat sekira pukul 17.30 WIB, Dayu Priambarwati dan Yoel Immanuel ditemukan tewas di rumahnya di perumahan Aneka elok, jalan Jeunjing Elok, blok A , Cakung, Jakarta Timur.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah, dengan kondisi 7 tusukan untuk Dayu, dan 4 tusukan untuk Yoel.

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016