Terungkap, Arti Senyuman Pacquiao Usai Dikalahkan Mayweather

Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, mengungkap sebenarnya mendapat "petunjuk" bakal dikalahkan Floyd Mayweather Jr, dalam pertarungan akbar, Mei 2015. Dan, semua berawal dari mimpinya, sebulan sebelum pertarungan. 

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Diketahui, pada pertarungan 12 ronde tersebut, Pacman kalah angka dari Mayweather, meski telah menunjukkan agresivitas di tiap ronde. Alhasil, dia mesti menyerahkan sabuk juara kelas welter WBO kepada petinju yang baru menyatakan pensiun itu.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Pacman mengatakan sempat bermimpi dikalahkan Mayweather, lewat keputusan juri. "Masalahnya adalah, keputusan tersebut tidak jelas," ucap Pacquiao, yang telah menelan enam kekalahan dalam kariernya, seperti dilansir ABS-CBN News. 

"(Usai dinyatakan kalah), saya tersenyum karena sudah tahu ini bakal terjadi. Jadi, saya tetap merasa diberkati, karena Tuhan telah memberi tahu saya kalau ini akan terjadi," sambung petinju kelahiran Kibawe, Bukidnon, Filipina tersebut.

Hasil tersebut membuat Pacquiao kini mencatatkan rekor 57 kemenangan, enam kekalahan, dan dua imbang dalam kariernya. Belakangan, petinju 36 tahun itu disebut-sebut bakal melakoni pertarungan berikutnya melawan Amir Khan dari Inggris.

Sementara itu, usai melawan Paquiao, Mayweather memenangi pertarungan melawan petinju AS lainnya, Andre Berto, pada 12 September 2015. Kemenangan itu membuat rekor fantastisnya berlanjut, yaitu 49 kemenangan dari 49 pertarungan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya