Musim Balapan Tersulit untuk Valentino Rossi

Pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Valentino Rossi mengungkapkan, musim balapan kali ini adalah yang tersulit baginya. Terlebih, pembalap Movistar Yamaha tersebut tengah berjuang sengit dalam perebutan gelar juara.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Rossi saat ini memang tengah berada di puncak klasemen pembalap dengan raihan 263 poin. Namun posisinya tengah mendapat ancaman serius dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Pembalap asal Spanyol tersebut terus menguntit di posisi kedua dengan hanya memiliki selisih 14 poin saja dari Rossi. Rossi mengaku sulit untuk bisa merebut gelar juara dunia ke-10 dalam semua kelas.


“Jika saya bandingkan dengan pertarungan lain di masa lalu, maka saya harus katakan (pertarungan) musim ini berbeda dengan Biaggi dan Gibernau. Bagaimanapun, ini adalah pertarungan gelar juara tersulit yang pernah saya rasakan,” kata Rossi, seperti dilansir
Speedweek.


Balapan musim ini sendiri tinggal menyisakan empat seri balapan lagi. Para pembalap akan kembali bersaing di GP Jepang (11 Oktober 2015), Australia (18 Oktober), Malaysia (25 Oktober) dan Valencia (8 November).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya