Pedrosa Inginkan Duel Sengit Lawan Rossi di MotoGP Jepang

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di belakang Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- MotoGP Jepang akan tersaji pada akhir pekan ini. Balapan yang akan dilangsungkan di sirkuit Motegi kali ini diprediksi akan menyajikan persaingan sengit antara pembalap papan atas.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Antusiasme menyambut balapan MotoGP Jepang juga dialami oleh pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pria asal Spanyol tersebut mengaku tidak sabar untuk berduel dengan kandidat juara musim ini, Valentino Rossi.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Kedua pembalap tersebut sebelumnya juga memiliki catatan duel yang cukup sengit pada MotoGP Aragon lalu. Pedrosa berhasil mendahului Rossi dalam perebutan tempat kedua di belakang Jorge Lorenzo.


Kemenangan dalam duel tersebut menjadi semacam pelecut semangat bagi pembalap berusia 30 tahun tersebut. Dia mengaku siap kembali bersaing dengan Rossi meski posisinya dalam klasemen sementara sudah jauh tertinggal.


"Setelah pertempuran di Aragon dengan Valentino Rossi, saya merasa sangat termotivasi pergi ke Jepang," kata Pedrosa seperti dilansir
Crash
.


"Lomba ini akan menjadi peristiwa besar bagi Honda. Saya pun jadi terinspirasi untuk memberikan mereka hasil yang bagus," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya