Menakutkan, Bocah TK di Medan Dibacok Orang Gila

Pemasungan
Sumber :
  • VIVAnews/DA Pitaloka
VIVA.co.id
Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi
- Seorang bocah berusia 5 tahun di Desa Bukit Patupangan Tapanuli Tengah Sumatera Utara dibacok oleh seorang pria gila. Akibatnya anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak ini dalam kondisi kritis.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Sekujur tubuhnya mengalami luka serius sehingga memaksa bocah bernama Asniba ini terus merintih kesakitan saat di RSUD Ferdinand Lumban Tobing Sibolga.
Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak


Menurut sang ibu, kejadian pembacokan tersebut terjadi pada Minggu 4 Oktober 2015. Saat itu, Asniba sedang menggembala kambing milik keluarganya di tengah pemukiman warga yang memang kerap dilintasi Saprul, orang gila.


Tanpa diduga, saat itu pelaku Saprul rupanya membawa parang dan langsung membacok putrinya di sekujur tubuh. "Selain anak saya ada ibu lain dan satu orang anak yang jadi korban karena mereka membantu anak saya saat dibacok. Saat itu saya sedang di sawah, tidak melihat kejadian itu," kata ibu Asniba, Selasa 6 Oktober 2015.


Saat ini, pelaku Saprul sudah diamankan oleh kepolisian setempat. Pria gila ini pun digelandang ke kepolisian setelah sebelumnya sempat dikeroyok massa. Kepolisian setempat juga masih mendalami apakah pelaku memang benar gila atau tidak.


Syaren Situmorang/Sumatera Utara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya