Gairah Anak-anak Padang Memperebutkan Piala MILO

Pembukaan Milo School Competition Padang.
Sumber :
  • MILO
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Putaran terakhir MILO School Competition 2015 di Padang telah resmi dibuka oleh Wakil Walikota Padang, Ir. H.M. Zalmi M.Si, di GOR Semen Padang Indarung, Selasa 6 Oktober 2015. Lebih dari 500 peserta yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Aceh siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara MILO School Competition Padang.

Lawan Ganda Hongkong, Greysia/Nitya Tidak Boleh Lengah
 
Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
Pertandingan kategori beregu SD dan SMP menjadi awal pertandingan MILO School Competition Padang. Sebanyak 13 SD dan 24 SMP akan bertanding untuk memperebutkan Piala MILO. Sementara untuk kategori perorangan tunggal putra, tunggal putri dan ganda putra putri akan memperebutkan medali dan hadiah dengan total lebih dari Rp 30 juta.
                                          

Wakil Walikota Padang menyatakan kegembiraannya MILO School Competition kembali hadir di Padang. “Setelah 10 tahun akhirnya MILO School Competition kembali hadir di kota kami. Saya percaya apabila anak-anak diasah bakatnya sejak usia dini, mereka akan terpacu untuk menjadi tangguh di lapangan dan memiliki mental juara,” ujarnya.

 

Wasit MILO School Competition Padang, Syahrial Usman, yang juga merupakan Ketua Bidang Pembinaan PBSI Pengprov Sumatera Barat mengatakan bahwa

kualitas pebulutangkis muda di Sumatera patut diperhitungkan hingga tingkat nasional. “Melihat begitu jarangnya kompetisi bulutangkis tingkat nasional di kota Padang membuat pebulutangkis muda di kota ini begitu antusias untuk mengikuti MILO School Competition. Bahkan, peserta terjauh dari Aceh siap unjuk gigi untuk meraih juara hingga ke tingkat nasional,” ujar Syahrial.

 

“Kategori beregu SD dan SMP MILO School Competition Padang mulai mengejar poin untuk mendapatkan tiket menuju babak final kategori beregu yang akan dilaksanakan pada hari Minggu,” tambah Syahrial.

 

Sementara itu, Business Executive Manager Beverages Unit Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta MILO School Competition Padang. “Berikan yang terbaik agar di babak final nanti kalian bisa bertemu langsung dengan Rexy Mainaky. Tetaplah selalu menjaga nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerjasama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati.”


MILO School Competition 2015 digelar di 4 kota: Tasikmalaya, Semarang, Balikpapan dan Padang. Para pemenang dari masing-masing kota turnamen antarsekolah yang masuk kalender PBSI ini akan bertanding di Grand Final Jakarta untuk memperebutkan juara nasional pada awal November 2015.


Nantinya, sembilan juara nasional akan mendapatkan pelatihan eksklusif selama 2 pekan dari pelatih bulutangkis profesional dan bertemu langsung dengan atlet nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya