Nasib Limbad Ditentukan Setelah Semua Saksi Diperiksa

Limbad
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Oky Lukmansyah
VIVA.co.id
Limbad Diperiksa Polisi di Polda
- Nasib , artis pesulap yang diduga terlibat pencurian mobil milik Ibrahim, penghuni apartemen French Walk Tower Kelapa Gading Jakarta Utara, akan ditentukan setelah semua saksi diperiksa.

Diancam Masuk Penjara, Limbad Mau Bicara kepada Polisi

Direncanakan pada Rabu 7 Oktober 2015, Ivon, teman wanita Limbad yang ikut terekam dalam rekaman kamera pengawas apartemen akan diperiksa.
Terkuak Saksi Baru Kasus Pencurian Mobil Limbad


"Ada tiga orang diindasikan memasuki kediaman saudara Ibrahim, ketika ketiganya dimintai keterangan baru dilihat perkembangan statusnya. Tentunya, ketiganya harus paripurna," kata Kapolres Jakarta Utara Susetio di Jakarta, Selasa 6 Oktober 2015.


Keterangan ketiganya, yakni Ivon, Linda dan akan dicocokkan. Jika tidak singkron, tidak tertutup kemungkinan ada dugaan laporan palsu.


"Ketika I nanti diminta keterangan, muncul keterangan, kalau tidak singkron kita konfrontir. Kan, di bawah sumpah," katanya.


Sebelumnya, Senin 5 Oktober kemarin, Limbad dan Linda telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Utara. Linda dan Limbad masih diperiksa sebagai saksi, karena keduanya diduga terlibat dalam kasus pencurian mobil milik Ibrahim. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya