DPR: Pembunuhan Anak Dalam Kardus Perbuatan Biadab

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Agus Hermanto mendesak kepolisian segera mengusut tuntas pembunuhan gadis PNF (9) yang Jasadnya dibuang dalam kardus. Agus menuntut pelaku dihukum seberat beratnya.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain
"Memang kita semuanya harus fokus pada kekerasan anak. Apalagi kejadian kemarin anak dibunuh, sebelumnya diperkosa. Ini perbuatan biadab," katanya di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 6 Oktober 2015.

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor
Politisi partai Demokrat ini mendesak kepolisian segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis ini. Selain itu, Agus menuntut polisi menegakkan hukum berat pada pelaku.

"Ini merusak martabat bangsa dan negara. Kepolisian harus betul betul  menangkap orangnya. Berikan hukuman sekeras-kerasnya, seberat-beratnya," kata Agus.

Sebelumnya, bocah perempuan PNF ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.

Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30, Jumat malam.

Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya