Pria Bunuh Diri di Polda Metro Jaya karena Stres

Sumber :
VIVA.co.id
Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini
- Sumadi, pelaku bunuh diri di lingkungan Polda Metro Jaya, ternyata baru satu bulan di Jakarta. Dia datang ke Jakarta untuk mencari pekerjaan dan menumpang tinggal di rumah pamannya, Sriyanto (58) di Jalan Mampang Prapatan 11 RT 05 RW 04, Jakarta Selatan.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi
"Tadinya dia kerja serabutan di kampung, di Jawa Timur, jadi sekarang pengangguran. Niatnya ke Jakarta mau cari pekerjaan. Dia sudah tinggal satu bulan terakhir di rumah saya," kata Sriyanto, saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 5 Oktober 2015

Polda Metro Jaya Pastikan Material Pembuatan SIM Tersedia
‎Dia mengungkapkan, selama ini korban diketahui memiliki masalah dengan kejiwaannya. Hanya saja, Sriyanto tidak mengetahui persis apa penyebab korban yang telah bercerai dengan istrinya tersebut mengalami stres. 

"Masalah enggak ada, cuma memang agak stres. Udah kurang lebih setahun," ujar Sriyanto. 

Sebelum kejadian, sepekan terakhir korban diketahui menghilang tanpa kabar. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan gantung diri di Polda Metro Jaya. 

"Seminggu terakhir pergi enggak bilang, tahunya ngadu ke sana (Polda Metro). Kalau soal ancaman memang enggak ada, memang orangnya aja stres," jelasnya 

Sriyanto juga mengatakan, jenazah korban akan langsung dibawa ke kampung halamannya di Jawa Timur untuk segera dimakamkan.

Sumadi gantung diri di ‎pohon mangga Lapangan Sabhara Mapolda Metro Jaya. Saat ditemukan, Sumadi tergantung dengan‎ jarak antara kaki dan tanah sekitar 29 cm pada Senin 5 Oktober 2015 sekitar pukul 05.30 WIB p‎agi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya