Dua Ratus Polisi Dikerahkan Ungkap Pembunuh Putri

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Polisi terus menelusuri dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus pembunuhan Putri. Bahkan, pihak berwajib mengerahkan 200 personel untuk mengungkap pembunuh bocah berusia sembilan tahun tersebut.

"Kita kerahkan 200 orang. Kita menyisir lapangan terbuka, mencari petunjuk apapun untuk membuka tabir kasus ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, saat diwawancara tvOne, Minggu 4 Oktober 2015.

Ditegaskan Krishna, petugas juga sedang mengawasi sebuah rumah di wilayah tersebut. Selain itu, polisi juga akan melakukan evaluasi dari berbagai petunjuk dan barang bukti yang ditemukan saat olah TKP.

Namun, hingga saat ini, polisi belum menemukan titik temu mengenai pelaku. "Kita belum bisa sampaikan berapa pelakunya. Petunjuk ke arah sana belum ada. Kita juga enggak bisa asal tuduh dan tangkap," ucapnya.

Sebelumnya, Putri ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Kondisi jasad sangat mengenaskan, tanpa busana, mulut dan alat vitalnya mengeluarkan darah. (ren)

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016