Polisi Temukan Rambut dan Tali Sepatu di TKP Jasad Putri

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Mohammad Nadlir - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
- Kepolisian menemukan sejumlah benda, yang diduga milik bocah korban pembunuhan sadis Putri Nur Fauziah. Benda-benda itu tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad korban.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Benda-benda itu ditemukan petugas saat melakukan pemeriksaan tempat kejadi perkara (TKP) ditemukan jasad Putri di Jalan Sahabat, samping Tol Bandara, Kalideres, Jakarta Barat.
Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor


Benda itu ditemukan oleh seekor anjing pelacak milik kepoilisian yang diterjunkan dalam pemeriksaan TKP tersebut.


Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti Khrisna menuturkan, timnya menemukan lakban, tali sepatu dan rambut yang diduga identik dengan barang bukti.


"Ya memang kita temukan lakban, tapi belum bisa kita pastikan, apakah identik atau tidak," kata Khrisna di Kelurahan Kamal , Kalideres,  Jakarta Barat, Minggu 4 Oktober 2015.


Pantauan di lapangan, puluhan masyarakat memadati lokasi tempat ditemukannya bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu.


Sebelumnya, Putri Nur Fauziah bocah malang usia 9 tahun yang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Dalam kondisi tanpa busana, mulut dan bagian organ vitalnya mengeluarkan darah.


Jenazah Putri ditemukan di kawasan Jalan Sahabat, Gang Kampung Belakang RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam.


Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SDN 05 Pagi, Kalideres itu. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya