Pilot Aviastar Janji Belikan Laptop, Sayang Belum Terwujud

Ilustrasi Aviastar Twin Otter
Sumber :
  • Wikipedia
VIVA.co.id
Tiba di Bali, Jasad Ko-pilot Aviastar Disambut Isak Tangis
- Keluarga pilot pesawat Aviastar, Iriafriadi, yang hilang kontak Jumat lalu, menggelar doa bersama di kediamannya di Jayapura, Papua. Sepenggal kisah terus terngiang di telinga kedua buah hatinya.

Cerita Kapolres Gendong Korban Aviastar Pakai Sarung

Kedua buah hati Iriafriadi masih terus berharap akan muncul keajaiban. Mereka tak putus-putusnya berdoa agar pencarian pesawat yang dikemudikan sang ayah cepat menemui titik terang.
Kisah Ko-pilot Aviastar yang Pernah Jadi Coverboy Majalah


Di mata kedua anaknya, Iriafriadi yang telah mengantongi 2.900 jam terbang itu adalah sosok ayah yang hangat dan murah hati. "Kalau misalnya kami mau apa, pasti dibelikan," kata sang anak bungsu, Rifani.


Ia mengungkapkan, komunikasi terakhir yang ia lakukan dengan ayahnya adalah pada Kamis lalu. Saat itu, Iriafriadi berjanji akan membelikan sebuah laptop pada Rifani.


"Terakhir, komunikasi waktu hari Kamis, ayah bilang kalau pulang mau belikan laptop," ujar Rifani seperti yang diberitakan
tvOne.

Kini, si bungsu tak lagi mengharapkan laptop. Ia hanya ingin ayahnya pulang ke rumah dan kembali ke pelukan keluarganya. Hal itu juga diungkapkan oleh anak sulung Iriafriadi, Eki Pratama.


"Sempat nonton bioskop sama-sama di Jayapura. Harapannya secepatnya ditemukan," ujar Eki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya