Polisi Telusuri Jejak Putri Saat Terakhir Pulang Sekolah

kerabat berdoa di makam Alm. Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
- Jasad Putri Nur Fauziah alias Eneng, ditemukan di dalam kardus pertama kali oleh warga. Warga mengira kardus tersebut awalnya hanya bungkusan sampah.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Namun, karena penasaran, salah seorang warga mencoba merobek kardus dan terkejut. Sebab, setelah kardus terbuka sedikit, terlihat betis kaki dan jari kaki manusia.
Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor


Selanjutnya, aparat petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapat laporan dari warga. Menurut Kanit Reserse Kriminal Polsek Kalideres, Ajun Komisaris Khoiri, pada tubuh korban ditemukan bekas darah yang keluar dari kemaluan, hidung, dan juga mulut. Selain itu, luka memar tangan kiri, lecet tangan kanan, serta ditemukan sebuah kalung liontin warga ungu di leher korban.


"Darah yang keluar dari mulut dan hidung kemungkinan karena pendarahan akibat korban kehabisan napas saat dibekap pelaku menggunakan kaus dalam warna putih," ujar Khoiri, Minggu, 4 Oktober 2015.


Khoiri mengatakan, petugas sedang menyelidiki terakhir kali Putri yang pulang sekolah sekitar pukul 10.00 WIB pada Jumat, 2 Oktober 2015. Karena, korban diduga kuat tidak melewati lintasan atau jalan yang biasa dia lewati ketika pulang atau pergi ke sekolah.


"Harusnya dari sekolah, dia jalannya belok sebelah kiri, tidak lewat jalan sebelah kanan yang mengarah ke jalan besar. Dia jalan balik tidak lewat jalan biasanya," kata Khoiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya