Bayi Menangis Jelang Operasi, Perawat Reflek Singkap Baju

Perawat menyusui sebelum operasi.
Sumber :
  • www.shanghaiist.com

VIVA.co.id - Seorang bayi yang baru lahir harus menjalani proses operasi untuk menyelamatkan nyawanya dari sebuah penyakit yang tidak disebutkan. Laiknya bayi normal lain, bayi mungil tersebut tidak berhenti menangis dan bergerak sehingga tim kedokteran sulit untuk melakukan tugas mereka.

Dilansir Shanghaiist, Jumat 2 Oktober 2015, ada kejadian unik yang menyita banyak perhatian. Karena jeritan bayi yang tak usai dan mengganggu proses operasi, seorang perawat secara reflek menyingkap seragam susternya dan kemudian menyusuinya.

Benar saja, usahanya menenangkan sang bayi berhasil. Bayi itu pun kemudian tenang dan tidur terlelap. Tak cuma menyusui, perawat bernama Li Baoxia itu juga diketahui juga menggendongnya seperti anak sendiri.

Saat itu, kondisi tenang sang bayi memang dibutuhkan agar proses operasi sang bayi berjalan mulus. Setelah tenang, bayi itupun melakukan serangkaian operasi.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Usai operasi dilakukan, ayah dari bayi tersebut kemudian datang menghampiri perawat baik hati tersebut.

“Terima kasih, Anda tidak hanya menyelamatkan anak Saya, tetapi Anda menyusuinya. Sebagai seorang ayah, Saya dengan tulus menghargai apa yang telah Anda lakukan. Anda adalah seorang perawat berhati malaikat,” kata dia.

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018