Identitas Mayat Bocah Perempuan di Dalam Kardus Diketahui

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id - Indentitas bocah korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan terbungkus kardus di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, terungkap. Korban bernama Putri Nur Fauziah, anak ketiga dari pasangan Asep Saepuloh dan Ida Fitriyani.

Semula, Asep dan Ida Firtriyani datang ke Polsek Kalideres untuk melaporkan kehilangan anak mereka sejak Jumat sore kemarin, 2 Oktober 2015.

Telepon Pengaduan Terkait Anak Siap 24 Jam

Namun, saat berada di kantor polisi, keluarga justru diberikan informasi yang mengejutkan. Dari keterangan foto dipastikan bahwa ciri-ciri korban sama dengan Putri.

"Kami tanyakan langsung kepada orangtua korban, dan mengakui bahwa korban mirip dengan ciri Putri," kata Kapolsek Kalideres, Darmawan Karosekali, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Seperti diketahui, bocah wanita tanpa identitas itu ditemukan warga kawasan Kampung Belakang, Jalan Sabat RT 06/05, Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat malam, 2 Oktober 2015.

Saat ini, polisi telah memeriksa tiga warga sebagai saksi atas penemuan mayat bocah wanita ini. Saksi adalah Lukman (28), Ardi Wiboso (28) dan Wely Supriyanto (28).

Menurut saksi yang sempat melihat langsung, mayat dalam kondisi tertekuk. Mulut dan alat vitalnya mengeluarkan darah, dan dalam kondisi tanpa busana.

"Mulut dan tangan diikat dari luar. Tangan dan mulut dilakban, kardus diikat dari luar. Penyebab kematian hingga saat ini belum diketahui," kata Darmawan. (ase)

Laporan: Danar Dono/ Jakarta

Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung
Polres Depok bentuk Tim Srikandi

Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak

Data dari Januari hingga Juli 2016.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016