Terkapar dengan Luka di Leher, Mahasiswa UI Kritis

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mohammad Farras Naufal, Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) semester 1 Jurusan Okupasi Terapi Fakultas Vokasi yang ditemukan terkapar di pinggi Jalan Raya Citayam dengan luka menganga di leher itu, sampai saat ini masih terbaring lemah di ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok. 

Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel

 

Menurut keterangan kerabat terdekat, Haris Irfandi, Farras tidak hanya mengalami luka di bagian leher, namun juga mengalami luka dalam dan ada perdarahan di bagian otak. 

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

 

"Katanya harus dioperasi. Sampai saat ini belum sadar," ucap Haris pada VIVA.co.id, Sabtu 5 September 2015.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa

 

Sebelumnya, Farras ditemukan oleh salah seorang sopir angkot D07 dalam kondisi tergeletak tak sadarkan diri di kawasan Jalan Raya Citayam-Cipayung, Depok, sekitar pukul 07.00 WIB, pagi tadi. Ketika ditemukan, ada luka mengerikan di bagian leher korban.

 

Belakangan diketahui, sebelum kejadian korban ternyata sedang dalam perjalanan menuju ke kampusnya, di UI Depok. 

 

Saat ditemukan, sepeda motor dan ponsel korban masih tampak utuh. Sampai saat ini, polisi belum mengetahui secara pasti apa penyebab luka yang dialami korban. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok.

 

"Pastinya kenapa kita juga belum tahu karena minim saksi dan korban pun belum sadarkan diri," kata Paur Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya