Usai Cerai, Pasangan Ini Foto 'Selfie' dengan Bahagia

Divorce Selfie
Sumber :
  • Shannon Neuman

VIVA.co.id - Foto yang diposting mantan pasangan dari Kanada ini dianggap fenomenal dan menyentuh. Bagaimana tidak, mereka mengaku baru saja resmi bercerai namun dalam foto itu, keduanya selfie dengan senyum yang lebar.

Foto ini diposting Chris dan Shannon Neuman. Latar belakangnya pun masih berada di depan pengadilan, tepatnya di pengadilan Bench of Alberta. Postingan itu muncul beberapa menit setelah mereka resmi bercerai.

"Ini saya dan Chris Neuman setelah resmi bercerai. Mengapa kita tersenyum? karena kita telah melakukan hal yang luar biasa. Kami telah mempertimbangkan, memutuskan bersama untuk mengakhiri pernikahan kami namun kami tetap berkomitmen untuk menjadi orang tua bagi kedua anak kami dan mereka tidak perlu memilih akan bersama dengan siapa. Kami akan selalu ada untuk mereka. Anak-anak kami akan memiliki dua orang tua yang tinggal di dua rumah dengan cinta yang dua kali lebih besar. Anda sekalian tahu, itu sangat mungkin," tulis Shannon dalam postingan di Facebooknya, seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat, 4 September 2015.

Dalam postingan itu, Shannon mengakhirnya dengan dua hashtag #TeamNeuman dan #divorceselfie. Postingan itu disuka oleh ratusan orang dengan puluhan komentar yang positif. Bahkan tercatat 34.000 kali postingan itu disebar.

Hampir semua komen bersifat positif. Kebanyakan mereka menganggap hal ini sebagai sebuah terobosan, menerima kenyataan buruk dengan senyum dan lapang dada.

Sandhy Sandoro Ikhlas Mantan Istri Menikah Lagi

Here's Chris Neuman and I yesterday after filing for divorce! But we're smiling?! Yep, we're kooky like that. Are we...

Posted by Shannon Neuman on Thursday, August 27, 2015
Oppo F1s

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

F1s dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan seri F1.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016