Usut Kasus Perkosaan, Polisi Bongkar Makam

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Diduga korban pemerkosaan, makam Maymunah, warga Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, dibongkar polisi, Rabu, 2 September 2015.

Pembongkaran dilakukan setelah warga menangkap pria yang diduga pelaku pembunuhan Maymunah. Pria tersebut kini sudah diamankan oleh polisi.

Adapun mayat Maymunah, 26, ditemukan warga di danau penggalian pasir. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana. Keluarga Maymunah yang curiga dengan kematian korban, memberi izin pada tim forensik untuk membongkar makam dan melakukan otopsi di tempat.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Suami korban, Sam’un, yang menyaksikan jalannya pembongkaran makam tampak tegar. Dia berharap misteri kematian istrinya segera terjawab.

“Biar cepat selesai,” kata Sam’un.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora mengatakan, pembongkaran makam dilakukan menyusul permintaan keluarga dan kecurigaan polisi setelah mengamankan salah satu tetangga korban yang diduga sebagai pelaku.

“Kami juga menemukan barang bukti sandal jepit milik pelaku di lokasi kejadian,” kata Silvester.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Sebelumnya, Maymunah ditemukan tewas tanpa busana di danau yang merupakan lokasi penggalian pasir, tak jauh dari rumah tempat tinggalnya. Diduga, sebelum tewas, korban sempat diperkosa. Dia dibunuh dengan cara ditenggelamkan di danau galian pasir.

Laporan: Warid Pahlawi/Banten

Keponakan Dititipkan Paman Malah Dicabuli

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Kejahatan itu berlangsung tiga tahun. Korban akhirnya berani lapor.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016