Tiga Artis Cantik Ini Jadi Saksi Muncikari RA

Sidang Perdana RA Mucikari Artis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pengacara muncikari Robby Abbas alias Obie, Pieter Ell, menyatakan ada tiga artis yang bakal dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi dalam persidangan perkara Obie. Artis tersebut berinisial AA, TM dan SB.

"Saksi yang dihadirkan tiga, semuanya sudah diperiksa penyidik juga," kata Pieter Ell, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 September 2015.

Tiga orang artis yang bakal dihadirkan, menurut Pieter, sudah sesuai dengan saksi yang diperiksa ketika masih tahap penyidikan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Disinggung Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Tyas Mirasih

Selain itu, Pieter menunjukkan Berkas Acara Perkara (BAP) Penyidikan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. "Ini lihat dan baca sendiri. Kan jelas namanya," ujar Pieter.

Di dalam BAP yang ditunjukkan oleh Pieter terdapat nama AA, TM dan SB. Menurutnya, nama-nama itulah yang bakalan dipanggil oleh JPU pada sidang perkara Obir.

"Ini nama artis yang seharusnya dihadirkan oleh Jaksa dalam sidang Obie. Ini berasal dari berkas perkara dari pihak Kepolisian Republik Indonesia loh, sah," ujar Pieter.

Namun demikian, Pieter mengatakan dia tidak tahu apakah saksi tersebut akan dihadirkan dalam sidang hari ini atau sidang berikutnya. Karena untuk menghadirkan ketiga artis tersebut merupakan kewenangan JPU.

Sidang yang diagendakan pukul 11.00 WIB baru dimulai pukul 16.00. Terdakwa Obie maupun JPU sudah tampak hadir di PN Jaksel. (ase)

Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih Akui Tak Siap Menikah Tahun Ini

Tyas masih menikmati masa pacaran dengan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016