Intip Kapal Pesiar Super Mewah Incaran Mayweather

SC122, yacht super mewah
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Petinju beken Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, tak pernah berhenti memamerkan kekayaan. Setelah mengoleksi mobil-mobil balap super mewah, Mayweather kini mengincar kendaraan laut super mewah.

Ya, Mayweather tertarik dengan kapal pesiar mewah yang satu ini. Bagaimana tidak, selain memiliki fasilitas keren nan canggih, kapal pesiar ini juga akan menunjang hobi sang petinju memamerkan mobil-mobil mewahnya.

Dilansir autoevolution, yacht hasil kreasi dari perusahaan desain Swedia, Gray Design, memang dilengkapi dengan garasi menyimpan mobil. Hal ini tentu akan menjadi salah satu pertimbangan Mayweather untuk memiliki SC122.



Selain itu, yacht ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas mewah seperti ruang bersantai untuk menikmati sinar matahari hingga ruangan indoor lengkap dengan bar dan layar lebar dengan sound mengagumkan untuk bersantai.

Dengan fasilitas super mewah nan canggih itu yang membuat SC122 ini tentu harus dibeli dengan harga yang super mahal. Kabarnya, kapal pesiar spesial bagi pencinta mobil sport ini dihargai US$24 juta atau hampir Rp339 miliar.



Sebagai catatan, yacht spesial ini kabarnya mampu melaju dengan kecepatan 50 knot dengan mesin 14 ribu tenaga kuda di dalamnya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Mengagumkan bukan? (ase)

Sembilan artis top Indonesia bakal gelar touring

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air

Mereka akan menggelar touring Jakarta-Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016