Djokovic Melaju dengan Mudah di US Open

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic melaju dengan mudah di US Open, dengan mengalahkan Joao Souza dari Brasil 6-1 6-1 6-1 pada sesi hari pertama di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat (AS), Senin, 31 Agustus 2015.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Dilansir dari
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Reuters , Selasa, 1 September, petenis Serbia itu bermain dengan kecepatan tinggi, seolah berlomba dengan argo taksi, dengan memenangkan tiga set dalam waktu satu jam 11 menit.


"Ada sesuatu yang saya suka tentang nomor satu," kata Djokovic dalam wawancara seusai pertandingan, yang mengaku bermain dengan kematangan baru, sejak dia menjadi seorang ayah pada Oktober 2014 lalu.


Dia menyebut puas dengan kemenangan pembuka yang luar biasa. "Saya kalah tiga kali di sepanjang pertandingan, melawan seorang pemain yang belum pernah saya lawan sebelumnya."


"Itu selalu dapat menjebak, karena Anda menjalani pertandingan tanpa benar-benar mengatahui, bagaimana dia akan bereaksi. Saya tidak dapat berharap pembukaan yang lebih baik dalam US Open tahun ini," kata Djokovic.


Walau mencatatkan kemenangan 56-5 pada 2015 ini, Djokovic mengatakan kemenangan yang dalam pertandingan pembuka US Open, dapat memberikan dorongan baginya, pemenang sembilan grand slam.


"Kemenangan dominan seperti hari ini, menambah kepercayaan diri. Itu juga menjadi pernyataan bagi semua orang, yang mengamati di luar sana. Kami memperhatikan bagaimana perkembangan satu sama lain," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya