Djokovic Menang Mudah, Ferrer Susah Payah ke Babak II

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic, berhasil melaju ke babak II Amerika Serikat (AS) Terbuka. Djokovic menang 3 set langsung atas petenis Brasil, Joao Souza 6-1, 6-1, dan 6-1.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016
Djokovic mengalahkan Souza dalam waktu yang terbilang singkat. Dia cuma butuh 71 menit untuk mengalahkan Souza dalam pertandingan di Arthur Ashe Stadium, Senin 31 Agustus 2015 atau Selasa pagi WIB.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Kemenangan telak atas Souza, disebut juara Grand Slam Wimbledon tersebut, akan meningkatkan mental bertandingnya. Djokovic yakin, start bagus di AS Terbuka bisa memuluskan langkahnya untuk melaju ke fase tertinggi turnamen ini.

"Dengan kemenangan dominan seperti hari ini, pastinya kepercayaan diri meningkat. Kemenangan ini juga memberikan sebuah peringatan kepada semua kontestan yang menonton langsung," kata Djokovic seperti dilansir Reuters.

Sementara itu, unggulan 7, David Ferrer, harus bersusah payah meraih kemenangan. Ferrer baru bisa memastikan diri lolos ke babak II setelah bermain 4 set melawan petenis Moldova, Radou Albot 4-6, 7-5, 6-1, dan 6-0.

Di nomor tunggal putra, kejutan juga terjadi. Unggulan 4 asal Jepang, Kei Nishikori, angkat koper lebih awal.

Petenis Prancis, Benoit Paire, mengalahkan Nishikori lewat pertandingan lima set 6-4, 3-6, 4-6, 7-6(6), dan 6-4. Hasil ini tentu menjadi pukulan telak bagi Nishikori. Pada penyelenggaraan tahun lalu, Nishikori sempat melaju ke babak final. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya